www.asianbet77.com

Saturday, May 19, 2012

Cerita Panas - Trainer GYM





Aku Ayu, aku bersama ortu dan adikku menjadi member di satu fitness center di satu mal, kami sekluarga rutin fitness disitu, ortu karena kesibukannya sering absen untuk latihan tapi aku dan adikku karena cuma sekolah, bisa hadir setiap ada kelasnya. Kelas yang kami ambil adalah kelas yang dibawakan oleh seorang instruktor, aku suka banget ngeliatnya. Kalo latihan aku selalu dibarisan paling depan, supaya bisa ngeliat instruktornya dari dekat. Aku manggil instruktornya abang. Ortu juga suka ma tu instruktor, sampe mamaku sering ngajak instruktor jalan bareng, makan bersama keluarga. Kadang kalo malming si abamg sering diajak nonton midnite, rame2 si, gak cuma berdua aku aja. Pengennya si cuma berdua, cuma aku gak brani ngomongnya ma ortu. Si abang sebenarnya gak muda, 30an lah, 2 kali umurku saat itu. Karena dia instruktor fitness, so pasti bodinya atletis banget, perutnya ada sixpacknya, aku liat waktu dia buka kaos ketika mo brenang. ketika itu kami ramean brenang di ancol dan seperti biasa si abang diajak. Tingguinya 170cm sedang aku cuma 158 cm, sehingga aku sedikit lewat dari pundaknya. Cuma herannya umur segitu si abang blon nikah, kalo kawin ya gak taulah aku.

Ketika di kolam, ketika berdua saja, jauh dari ortu dan adikku, aku suka dipeluk dari belakang ma si abang, kudukku diciumi sampe aku kegelian, tapi aku suka banget dipeluk dan diciumi gitu. "Bang depannya gak dicium sekalian", guyonku. Karena guyon itu, dibangian kolam yang sepi, aku dipeluknya berhadapan dan bibirku diciumnya dengan penuh napsu. Karena beda tinggi maka aku harus jinjit supaya bibirnya bisa menggapai bibirku. Gak lama si, karena ada orang yang mendekat, aku tersipu2 senang setelah dia melepaskan bibirku. "Abang napsu banget si nyium Ayu".  "Abis kamu ngegemesin si Ay". "Masak ngegemisin". "Iya, kamu tu imut, cantik lagi". "Kan banyak member yang lebi sexy dari Ayu, bang". "Iya si, banyak yang sexy, tapi abang lebi suka yang imut kaya Ayu". "Suka pa suka bang". "Suka lah pokoknya". Sejak itu, aku pengen banget dicium lagi ma si abang tapi kesempatannya gak pernah ada untuk berdua2 ja ma si abang.

Saking percayanya, kalo ortu kluar negeri untuk berbisnis, aku dan adikku dititipkan ke si abang, padahal aku ada nenek. aku si seneng banget kalo ortu keluar negeri. Biasanya kalo ada libur sekolah aku ikut ma ortu, mereka bisnis, disana aku dan adikku jalan2 ja seputar kota yang didatengin. Sampe satu ketika ortu berbisnis ke LN lagi, seperti biasa ortu nitipin aku ma adikku ma si abang. Satu waktu, adikku mo tinggal di rumah nenek, bosen dia bilang cuman berdua ma aku dirumah, aku si gak masalah. Sehabis latihan, aku ngajakin si abang makan, aku bayarin ja karena ortu slalu ninggalin salah kartu kredit ibuku. aku pake aja kartu kreditnya karena makan ma si abang, waitressnya percaya aja walau dikartu kredit tertera nama ibuku, mereka gak perna nanya ktpku. Aku seneng banget cuman berdua ma siabang, karena biasanya kan ada adikku dan juga Inez, kalo dia latihan bareng aku. Aku minta digandeng dan siabang nggandeng tanganku. Aku menyender ketangannya yang keker. "Kamu manja amir si Ay". "Amir sapa bang". "Iya amat kan ikut ma ortu ke LN, jadi yang ada amir", guyonnya. aku tertawa mendengarnya. "Gak apa kan manja ma abang, kan Ayu pacar abang". "Pacar, sejak kapan kita pacaran". "Sejak abang cium bibir Ayu di kolam renang tempo ari"."Wah, kan itu kamu yang minta dicium, ya abang ciumlah". "Biar, Ayu suka banget kok ma abang, appalagi waktu abang cium bibir Ayu, napsu banget kayanya. Memang napsu ya bang". "Iya juga sih". "Kok bisanya". "Kan abang dah bilang suka ma Ayu yang imut ngegemesin".  Akau berbunga2 mendengarnya, si abang memang pandai merangkai kata2 yang melambungkan perasaanku. Aku sering merasa tersanjung mendengarnya. "Kita mo makan apa bang". "Terserah aja, abang yang bayar ya". "Napa bang, biasanya kan Ayu yang bayar". "Kalo ada ortu ya Ayu yang bayar, kalo cuma berdua ya abanglah yang bayar, katanya Ayu pacar abang". "O iya ya". Kami makan disalah satu resto kegemaranku, aku memang omnivora, jadi gak susah milih makanan. 

Abis makan aku ngajakin nonton, malming kan bisa nonton ampe larut, besoknya kan si abang gak ngajar dan aku gak skolah. Kita milih film yang lagi beken saat itu, si abang ngantri tiketnya dan kamu masuk ke cinema nya. Karena bole milih tempat duduk, abang milih yang dipokok atas, jauh dari orang laen. "Kok milih dipokokan bang, biar bisa nyium bibir Ayu lagi ya". "Tau aja kamu".  Filmnya ternyata gak semenarik kata orang, makanya si abang meluk aku, mukaku diarahkan ke mukanya dan bibirku kembali disamber dengan bibirnya. Nikmat banget ngerasain bibirku diemut2 ma bibirnya yang tebel. Malah ditambahi tangannya yang mulai mengelus2 tokedku, membuat aku menggelinjang. "Napa Ay". "Geli ja". "masak diremes gini geli si", katanya sembari ngeremes tokedku lagi, ciumanpun berlanjut. "Toked Ayu kan kecil bang". "pokoknya abang suka ma toked Ayu, imut kaya orangnya. Cowok kamu suka ngeremes toked kamu ya Ay". "Kan cowok Ayu abang". "masak si disekolah gak ada cowok yang ngedeketin kamu". "ada si bang malah di sekolah yang levelnya lebi tinggi". "Kok sekarang jalan ma abang, kan malming". "Iya Ayu bilang ja mo kerumah nenek, jadi dia jangan dateng". "Biasanya kalo kita jalan ramean ma ortu kamu juga sering malming kan". "Iya, dia tau Ayu sering da acara keluarga kalo malming, jadi dia nauin". "Trus kamu pacaran ma dia kapan". "Waktu skolah bang". "Gak ditanya ma ortu". "Bilang ja ada kelas extrakurikuler". "Pacarannya dimana Din". "Dirumahnya". "wah asik dong, ngapain aja tu". "ih abang mo tau aja, biasanya abang kalo ma cewk berduaan ngapain, ya kaya sekarang kita kan". "O, jadi toked kamu sering diremes ma cowok kamu dong ya, pasti gak cuman diremes kan". "Gak tau ah, sebel nanya mulu". "Sebel tu artinya seneng betul". "abaang..", rengekku sambil mencubit pahanya. "atasan lagi dong nyubitnya, kan biasanya kalo ma cowok kamu, pasti nyubit yang paling atas kan". aku senyum2 ja mendengarnya, kucubit pahanya lagi lebi keatas dari tadi. "Lebi keatas lagi dong". Kami bercanda2 diselingi dengan dia mencium bibirku dan meremes tokedku, sampe tau2 filmnya dah slesai. Kami keluar dari cinema, menuju ketempat parkir, mal dah sepi, maklum dah deket tengah malem. Di mobil, aku duduk merapat ke dia, gak bisa rapet banget karena ada rem tangan diantara tempat duduk depan kanan dan kiri. aku bener2 ngerasa bahwa aku pacarnya, aku seneng banget, lupa bahwa aku sering pacaran ma cowokku. Kayanya lebi bangga punya pacar si abang deh, lebih macho dan dewasa, walaupun cowokku juga lebi tua dari aku. "Bang, Ayu hepi deh malem ini". "Mang biasanya gak hepi". "Kan malem ni cuma berdua ma abang, biasanya kan ramean". "adik kamu kemana". "Dia nginep di rumah nenek, bosen diruma aja, malah kebenran kan jadi Ayu bisa berdua ja ma abang, makanya Ayu hepi bangetz". Dia cuma tertawa ja.

Setelah tiba dirumahku ya sepi sepi aja. “Masuk yuk bang", ajakku setelah mobil masuk ke carport. Dia menutup pintu pager, si abang kugandeng masuk ke rumah. Kulihat jam ternyata sudah pukul 23:30. “Pembantu kamu mana?” Aku bilang kalau kamar pembantu itu terpisah dari bangunan utama rumah ini agak jauh ke belakang.  “Dah tidur kali bang, dah jam segini, mangnya abang perlu apa, kan ada Ayu yang ngeladenin abang, kataku sambil memeluknya. Dia langsung menyambar bibirku lagi, aku jinjit supaya bibirku deket dengan bibirnya. Dia memelukku erat sekali, tanganku pun bergayut  di lehernya, sementara bibir kamu saling mengemut, lidahnya disorongkannya ke mulutku, segera kutangkap dengan lidahku dan kuisep lidahnya yang membeli2 lidahku. “Kamu memang mau jadi pacar abang?” “Mau bang". "trus cowok kamu". "biar ja, dia kan pacar di sekolah, abang kan pacar Ayu diluar rumah, gak apa kan bang". "Maunya si kamu putusin cowok kamu itu, abang kan cemburu kalo tau toked Ayu diremes2 juga ma cowok kamu". "Ya deh, ntar Ayu putusin cowok Ayu, tapi abang jangan pacaran ma member laen ya". "Ya gak lah, kan gak da member yang imut cantik kaya Ayu". Kami kembali saling mengemut bibir. 

“Kita duduk yuk", katanya sambil menarikku duduk di sofa. Belum sampai pantatku duduk disebelahnya, langsung aku ditarik ke dalam pelukannya dan kembali dia mengulum bibirku, tangannya langsung memegang tokedku sambil diremas-remas dengan kuat sekali, “Ohh..bang keras banget si ngeremesnya". "Sakit, abang gemes banget si kalo dah ngremes toked imut Ayu?" "Gak lah, nikmat lagi". Dia langsung mengulum telingaku sambil terus tangannya  meremas dengan kedua tokedku bergantian, kemudian dia menjilati leherku sampe aku menggeliat2 kegelian, kembali lagi ke bibirku yang langsung dilumat-lumat kembali. kami pun berpagutan saling membenamkan lidah kami masing-masing. 

Dia  mengambil tangan kiriku dan menuntun memegang kont0lnya di balik celananya, aku cuma menurut saja, lalu disuruhnya aku untuk meremasnya.

Begitu aku remas, dia langsung mengeluh panjang, “Uuhh… nikmat sayang,” terasa sekali kont0lnya sudah keras banget dan gede banget juga tonjolannya. Kont0l cowokku ja dah aku rasa gede, ni kont0l si abang lebi gede lagi kayanya. kataku. “Terus remes yang”. aku seneng abnget sekarang dia manggil aku sayang, memang si abang pandai membuat aku berbunga2. Dia segera langsung mengangkat kaos yang aku kenakan dan membenamkan wajahnya di antara tokednya, tapi masih terhalang bra ku. Dia men jilati tokedku sambil digigit-gigit kecil di sekitar tokedku.  “Aahh… aahh…”, aku pun mendesis panjang, dia langsung mengangkat bra ku tanpa melepasnya sehingga bra ku berada di atas tokedku. Dia memandangi tokedku dengan takjud, "Kaya gak perna liat toked prempua ja si bang". "Toked kamu laen sayang, imut tapi proporsional dengan badan kamu, lagian pentil kamu juga masi imut berwarna kemerahan. "Mangnya cowok kamu gak suka ngemut pentil kamu ya Yang". "Suka banget bang, lelaki kan suka jadi bayi kalo dah diranjang, bentar lagi abang pasti juga gitu kan". "O dah sering naek ranjang toh ma cowoknya". Aku sadar ketelepasan ngomong, tapi peduli amir lah.  Dijilatnya kedua tokedku gantian, sambil menggigit pelan pentilku. “Aahh…", lenguhku keenakan. Dia tidak ambil pusing lenguhanku, terus digigit2nya pentilku sembari meremas tokedku dengan lembut. aku pun kembali mendesis, “Ahh… aahh…” Dia pun memeluk aku dengan mesranya. 

Setelah puas mulutnya pun turun ke perutku dan tangannya pelan-pelan diturunkan menuju selangkanganku sambil terus menjilati perutku, sesekali menghisap pentilku kembali. Tangannya pun menggosok-gosok selangkanganku, langsung kancing celpenku dibukanya, ritsluiting diturunkannya, kemudian diplorotkannya celpenku. aku mengangkat pantatku agar dia lebi meudah melepaskan celpenku. terlihatlah pahaku yang mulus dan CDku yang berwarna putih. Diremas-remasnya daerah memekku dari luar CDku. aku pun makin keras mendesis, “Aahh… aakkhh… ohh… nikmat sekali bang…” Dengan pelan-pelan diturunkannya CDku. Terlihatlah liang memekku yang ditumbuhi bulu-bulu tapi baru sedikit. Dia pun menjilatinya dengan penuh nafsu, aku pun makin berteriak, “Aakkhh… akkhh… lagi… lagii bang…” 

Setelah puas dia pun menyuruh aku duduk di lantai hanya mengenakan bra yang masi berada diatas tokedku, sambil dia membuka kancing celananya dan diturunkan sampai lutut, terlihatlah CDnya yang menggembung. Dia menuntun tanganku untuk mengelus kont0lnya yang sudah sangat tegang sehingga sepertinya mau loncat dari CDnya. Aku pun mengelusnya lalu mulai memegang kont0lnya. Dilepasnya CDnya, maka kont0lnya langsung berkelebat keluar hampir mengenai wajahku. Aku pun kaget melihat kont0lnya yang mempunyai ukuran lumayan besar (diameter 5 cm dan panjang kira-kira 17 cm). aku di suruhnya untuk melepas kaos yang aku kenakan. Dengan terburu-buru dia pun melepas bajunya, kemudian karena aku duduk di lantai sedangkan dia di sofa, dituntunnya kont0lnya ke wajahku, pasti dia pengen disepongin. Pelan kugenggam kont0l besarnya yang dah ngaceng dengan sangat keras itu, kujilatin lubang kencingnya sehingga dia menggigil. "Napa bang". "kesemutan kayanya". "Jadi..." "ya terusing dong Yang". Dengan perlahan aku mulai menjilati kont0lnya, langsung dia teriak pelan, “Aakkhh…aakkhh…nikmat sayaang…”

Setelah agak lama akhirnya aku disuruhnya berdiri dan melepaskan braku, maka telanjang bulatlah aku di depannya. Dia sendiri pun tak mau ketinggalan, dia langsung berdiri dan langsung melepas celana dan CD-nya. Dia langsung menubrukku sambil menjilati wajahku dan tanganku meremas-remas kedua tokedku yang pentilnya sudah semakin tegang. aku pun kembali mendesis  “Aahh… aahh… aahh… baang…” sewaktu tangan kanannya turun ke liang memekku dan memainkan jari-jarinya di sana. Sebentar saja jarinya telah basah belepotan lendir memekku yang membanjir keluar karena ulahnya, napsuku juga sudah berkobar sangat. Aku pun disuruhnya untuk membelakanginya, menelungkup pada sandaran sofa. Dia menggenggam kont0lnya menuju liang memekku dari belakang. Disodoknya pelan-pelan tapi tidak mau masuk-masuk, disodok lagi terus hingga aku pun terdorong ke sandaran sofa,  “Aahh… Ayu… sayaang… abang…” Dia pun terus menyodok dari belakang. Walapun memekku sudah banjir, tapi karena ukuran kont0lnya yang lebi besar dari kont0l cowokku membuatnya sedikit susah untuk dimasukin. Dia meludah ketangannya banyak-banyak dan dioleskan pada kepala kont0l dan batangnya. dia cuma memperhatikan dengan mata sayu, "Kegedan si bang, jadi susah masuknya, padahal memek Ayu dah basah gini". "Yang gedean kan lebi nikmat Yang, ntar rasain deh kalo dah masuk smuanya". Digenggamnya kont0lnya menuju 
liang memekku kembali. Pelan-pelan dicarinya dulu lubangku, begitu disentuh lubang memekku aku pun langsung mendesis kembali, “Ahh… aahh…” Dituntunnya  kont0lnya menuju lubang memekku, pelan tapi pasti sekarang kepala kont0lnya bisa terselip di bibir memekku, dan menerobos masuk. Terasa sekali ada benda tumpul yang keras dan gede banget menyeruak kedalem, membuat memekku terpaksa menganga lebar2 untuk menampungnya. dia pun langsung menghentak dengan keras, disodoknya memekku kuat-kuat. Kurasa kont0lnya makin masuk kedalam, gesekannya terasa banget ke dinding memekku karena gdenya kont0l yang masuk. Dia merasakan kont0lnya terjepit dengan keras dalam memekku. Dia bertahan dalam posisinya dan mulai kembali menyiumi aku untuk memberi kesempatan pada memekku untuk beradaptasi dengan ukuran kont0l extra large yang lagi menerobos masuk. Dia memegang kembali tokedku dari belakang sambil diremas-remas secara perlahan dan mulutnya menjilati punggungku, lalu leherku, telingaku dan semua yang bisa dijangkau oleh mulutnya agak lama. Kemudian aku mulai mendesis kembali menikmati ciumannya di badan dan remasan tangannya di tokedku, “Ahh… aahh… ahh… abang sayang sama Ayu kan?” kataku sambil melihat kepadanya. "Banget Din, mem3k kamu peret banget deh". "abis kont0l abang gede banget si". "Mangnya kont0l cowok kamu kecil ya". "Gede juga si bang, tapi punya abang lebi gede lagi soale". "Tapi enakkan". "bangetz".  “Aahh… aahh…” lenguhku kembali ketika dia mulai bekerja, ditariknya pelan-pelan kont0lnya lalu dimasukkan lagi, tarik lagi, masukkan lagi, aku pun makin keras mendesis, “Aahh…baang…” Makin lama dia mengeluar-masukkan kont0lnya makin cepat, aku pun semakin melenguh menikmati semua yang diperbuatnya pada diriku, sambil terus meremas tokedku. Akhirnya ... aku teriak, “Ayu mauu keluar baang…”. Dia menyodok dengan lebih keras lagi sampai-sampai aku rasakan 
kont0lnya menyentuh dasar dari liang memekku saking panjangnya, dia gak perduli ma lenguhanku, “Ahh… truss baaang…”. sampe akhirnya, " Ayu... keelluuaarr… baang… akhh…” aku langsung menelungkup ke sofa, Dia tetep ja memegangi pinggulku dengan kedua tangannya sambil mengocok kont0lnya lebih cepat lagi. “Akkhh… akkhh… abang mauu… keelluuaarr… Yaaang…” 

Dia menancapkan seluruh kont0lnya dalam memekku dan menyemprotlah peju sebanyak-banyaknya, “Ccroott… croott…ccrroott…” "Baaang, nikmatnya...." lenguhku karena aku pun kembali klimax karena semburan pejunya yang dahsyat. Seetlah semuanya mereda, dia mencabut kont0lnya yang dah melemes karena dah muntah banyak banget didalem memekku. Diapun terkapar di sofa, "Yang jilatin dong kont0lku". Aku bangun dari sofa, biar lemes juga, jongok didepannya dan membjilati kont0lnya yang berlumuran pejunya dan cairan memekku itu. Dari memekku mentes keluar pejunya yang banyak banget muncratnya tadi. Aku pun menjilatinya sampai bersih. Dia mengecup bibirku sambil berkata, “Nikmat banget deh mem3k kamu Yang, peret banget, kedutannya berasa banget ngeremes kont0l abang". "Ada ronde kedua bang". "So pastilah, kamu jyga belon puaskan kalo cuman sekali". Aku cuman ngangguk, "dikamarmu yuk, kita istirahat dulu seblon mulai ronde kedua". Aku hanya menggangguk lemes, dia menggandengku dan berjalanlah kami bertelanjang bulat menuju ke kamarku. Kebayang deh sejuta kenikmatan yang nunggu aku di kamar.






Informasi Master Agen Terpercaya :

SBOBET , IBCBET , 368BET , AFB88 , 338a , Asia8bet , SOA , CBO855 , GreenDragon , Isin4D

Kami Master Agent Terpercaya membuka peluang bisnis untuk agan-agan yang mau menjadi Agent.
Silahkan klik website di bawah ini dan langsung Live Chat bersama Operator kami,kami bersedia membantu anda dlm 24 Jam.


No comments:

Post a Comment